4 kesalahan menggunakan kondom sutra

October 17, 2021 by No Comments

  1. Kondom terbalik

Kesalahan memakai kondom sutra terbaik seterusnya adalah dikarenakan terburu-buru dan menjadi tidak benar memasang pada segi yang salah. Membalik kondom selagi membukanya dan melanjutkan penggunaan kondom didalam kondisi terbalik, hal itu merupakan kekeliruan paling lazim yang dilakukan.


https://kondomsutra.net/

Padahal kondom dirancang untuk digunakan secara benar, jika anggota didalam ditempatkan di luar maka mungkin besar kondomsutra.net tak akan bermanfaat secara maksimal. Artinya jika tidak gunakan kondom bersama dengan tepat, sama saja bersama dengan tidak memakai kondom sama sekali. Apabila memakai kondom cocok bersama dengan instruksinya, efektivitas alat kontrasepsi tersebut pun sanggup raih 98 persen.

  1. Salah ukuran

Kesalahan pertama yaitu ada kepercayaan akan ukuran penis. Di mana berlangsung kekeliruan pada ukuran kondom yang dibeli, entah itu amat besar atau kekecilan. Sehingga mendatangkan konsekuensi yang merugikan. Pasalnya kalau kondom tidak pas bersama dengan ukuran penis, mungkin kondom akan tergelincir dan lepas berasal dari batang penis selagi digunakan. Jika alat kontrasepsi tersebut amat kecil, akibatnya sanggup rentan bocor. Sedangkan jika amat besar, maka tidak akan pas selagi berhubungan seks. Jadi pastikan ukuran kondom terpasang prima bersama dengan ukuran penis.

  1. Tidak menyisakan area ujung kondom

Kesalahan selagi memakai kondom yang kerap berlangsung ialah tidak menyisakan area di ujung kondom sebagai tempat cairan sperma. Di mana pria tidak mengeluarkan hawa yang ada di didalam ujung kondom sebelum menggunakannya. Padahal kegunaan area di ujung kondom itu untuk tempat air mani. Tetapi kerap kali mereka lupa menyisakan tempat di anggota tersebut. Sehingga dikala selesai berhubungan seks, air mani menjadi tercecer dan tidak ditampung pada kondom secara baik.

  1. Membuka gulungan kondom sebelum dipakai

Menurut penelitian, ada lebih dari satu orang yang mengaku sudah lebih dulu mengakses gulungan kondom seutuhnya sebelum jalankan jalinan seks. Jika jalankan hal tersebut, maka akan terjebak didalam kondisi kondom yang merekat. Akibatnya akan mengakibatkan kondom menjadi meregang dan tak akan terpasang secara sempurna, agar sanggup mengakibatkan cairan sperma bocor dan mengalir keluar. Apabila tidak terpasang bersama dengan baik, mungkin risikonya kondom akan lepas di sedang aktivitas seks. Jadi pasanglah kondom bersama dengan cara menggulirkan gulungan sampai ke pangkal penis, ya.